Sabtu, 06 Juli 2013

Teknologi Handphone Pintar

Android
Teknologi Handphone Pintar


Teknologi berkembang pesat
teknologi handphone. Saat ini, muncul teknologi
handphone baru yang disebut android. Seperti apa, ya,
teknologi ini?

Apa itu Android?
Android adalah sebutan salah satu program mesin yang digunakan untuk mengaktifkan handphone.dalam bahasa mesin, program seperti ini disebut OS atau operating system. Biasa disebut juga sistem operasi. Fungsi program ini mirip koki yang menyediakan menu-menu masakan. Semakin cangih OS, maka menu yang disajikan akan semakin banyak pilihannya dan semakin menarik. Selain Android, ada program mesin untuk handphone yang lain, seperti Symbian atau Microsoft Windows Mobile (kelak akan sisebut windows phone). Android yang saat ini mulai banyak digunakan.

Beberapa kelebihan
handphone Android ada juga yang dilangkapi dengan teknologi layar sentuh. kita dapat memperbesar dan memperkecil gambar, foto, atau halaman web internet dengan menyentuhnya. kita juga dapat mengetik langsung pada layar handphone. Singkat cerita, hampir semua pilihan cara manjalankan handphone ini dapat dilakukan langsung denagn menyentuh layar, bukan tombol.
handphone berontak android ini, konon, tidak mudah error (mesin tidak merfungsi), terlindung dari firus, dan dapat bermain 3D

0 komentar:

Posting Komentar